Cek Plagiarisme Skripsi Menggunakan 5 Situs Online Gratis Terbaik

Cek Plagiarisme Skripsi Menggunakan 5 Situs Online Gratis Terbaik - Hanya siapkan jaringan internet yang lancar dan cepat, cek plagiarisme gratis skripsi dapat menjadi lebih mudah bagi mahasiswa saat ini dengan menggunakan 5 rekomendasi situs online terbaik.

5 Situs Cek Plagiarisme Gratis Skripsi


5 Situs Cek Plagiarisme Gratis Skripsi:

1. Dupli Checker
2. PlagScan
3. Unicheck
4. Quetext
5. Plagiarism Checker

Bagi mahasiswa yang sedang menulis skripsi dan karya ilmiah, melakukan cek plagiarisme menjadi bagian penting untuk membuktikan bahwa skripsi atau karya ilmiah yang dibuat bebas dari tindakan plagiat. Masing-masing kampus biasanya menerapkan batas plagiat yang dapat menentukan apakah skripsi layak diluluskan atau tidak. Untuk melakukan Cek plagiarisme skripsi tersebut, mahasiswa tidak perlu khawatir karena dapat dilakukan dengan mudah melalui 5 situs online terbaik yang direkomendasikan berikut.

1. Dupli Checker

Cek plagiarisme skripsi dapat dilakukan dengan mudah melalui situs duplichecker.com ini. Bahkan mahasiswa tidak perlu berlangganan untuk mengecek plagiariarisme skripsi atau karya ilmiah lainnya, pengecekan dapat dilakukan dengan mengcopy paste teks dengan jumlah maksimum 1000 kata setiap pengecekan. Pengecekan juga bisa dilakukan dengan memasukkan file kemudian pilih check plagiarism dan tunggu hasilnya.

2. PlagScan

Situs plagscan.com memang dirancang untuk keperluan bisnis dan pendidikan, hal ini akan sangat memudahkan bagi mahasiswa yang ingin mengecek plagiarisme skripsinya. Cara melakukannya cukup mudah yaitu hanya dengan mengupload file skripsi menggunakan format Ms. Word atau pdf, bisa juga dengan mengcop paste skripsi pada kotak teks yang disediakan. Setelah proses pemindaian selesai, laporan berupa persentase teks yang memiliki unsur plagiat akan muncul disertai dengan penanda berupa warna yang berbeda pada teks.

3. Unicheck

Cek plagiarisme skripsi dapat dilakukan pula melalui situs unicheck.com, situs ini memungkinkan mahasiswa untuk melakukan pemindaian teks-teks yang berasal dari format yang berbeda secara bersamaan hanya dengan waktu 4 detik untuk setiap teks. Situs ini nantinya akan menampilkan laporan plagiasi berupa persentase kesamaan atau keaslian dari file yang sudah dipindai. Semua file yang telah dipindai akan tersimpan dengan aman di akun personal mahasiswa yang dibuat melalui Unicheck.

Untuk melakukan pengecekan plagiarisme melalui situs ini, mahasiswa atau pengguna perlu berlangganan dengan biaya minimal $4,99 setiap bulannya. Situs ini juga dapat melakukan pengecekan secara gratis dengan jumlah kata maksimal sebanyak 275 kata.

4. Quetext

Situs Quetext dalam melakukan pengecekan plagiarisme skripsi menggunakan teknologi DeepSearch, hal ini memungkinkan hasil pemindaian yang dilakukan lebih akurat. Selain digunakan untuk cek plagiarisme skripsi, situs ini juga dapat digunakan untuk mengecek plagiarisme dari artikel ilmiah, tugas sekolah, bahkan blog. Mahasiswa dapat mengecek plagiarisme secara gratis melalui Quetext dengan maksimal 2000 kata atau sekitar lima halaman. Apabila menggunakan versi premium, mahasiswa dapat melakukan pemindaian plagiarisme sampai 100.000 kata atau sekitar 200 halaman.

5. Plagiarism Checker

Sama halnya dengan Quetext, situs Plagiarism Checker juga menggunakan teknologi DeepSearch yang dapat digunakan untuk mengecek plagiarisme skripsi dari mulai judul sampai dengan isi tulisan secara mendalam. Cek plagiarisme skripsi melalui situs Plagiarisme Checker ini sangat mudah seperti situs lainnya. Mahasiswa dapat mengupload file skripsi atau mencopy paste teks di tempat yang tersedia. Mahasiswa hanya perlu menunggu sampai proses pemindaian selesai.

Beberapa rekomendasi situs cek plagiarisme skripsi secara online tersebut sangat mudah diakses. Mahasiswa dapat menggunakan situs online yang dianggap paling mudah dan nyaman, sehingga proses pengecekan dapat dilakukan dengan cepat dan akurat.

Kunjungi Juga Sosial Media Layanan Jasa Turnitin

1. Web = https://www.jasaturnitin.com/

2. Facebook = Jasaturnitin

3. Fanspage Facebook = Jasaturnitin

4. Instagram = @jasa_cekplagiasi

5. Pinterest = Jasaturnitin

6. Shopee = Jasaturnitin

7. Tokopedia = Jasaturnitin

8. Linked In = Jasa Turnitin

9. Twitter = Jasa Turnitin

10. Tiktok = Jasaturnitin19

0 Komentar